Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
KEPULAUAN RIAU

Bangun Infrastruktur, Rudi Berikan Kenyamanan Investor Untuk Berinvestasi di Kota Batam

×

Bangun Infrastruktur, Rudi Berikan Kenyamanan Investor Untuk Berinvestasi di Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam dan juga Wali Kota Batam Muhammad Rudi. (Foto : Ist)

BATAM — Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, menyoroti pesatnya perkembangan infrastruktur di Kota Batam dalam 7 tahun terakhir, yang telah membuatnya menjadi pusat perhatian baik di tingkat nasional maupun internasional. Infrastruktur yang berkembang ini merupakan upaya untuk memberikan kenyamanan kepada para investor yang tertarik untuk berinvestasi di Kota Batam.

Rudi menyambut baik peningkatan jumlah investasi di Batam, terutama setelah pandemi Covid-19, yang membuat Batam menjadi salah satu tujuan investasi yang diminati.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Alhamdulillah, jumlah investasi di Batam saat ini terus mengalami peningkatan. Terutama setelah Covid-19, Batam menjadi salah satu kota tujuan investasi,” kata Rudi di Batam, kemarin.

Sebagai Kepala BP Batam dan Wali Kota Batam, Rudi berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para investor di Kota Batam. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pembangunan infrastruktur sebagai penunjang investasi, termasuk penerbitan perizinan yang mudah melalui sistem OSS, pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim, pembangunan infrastruktur jalan, dan pembangunan Pelabuhan Batu Ampar untuk menjadikan Kota Batam sebagai pusat logistik.

Rudi juga menegaskan kesiapannya untuk membantu para investor mengatasi kendala dalam kegiatan usaha di Kota Batam. Dia berjanji akan memberikan dukungan penuh agar usaha dapat berjalan lancar, dengan menjamin bahwa semua akan berjalan dengan baik jika ada kendala yang dihadapi.

“Saya yang akan menjamin. Jika ada kendala pada kegiatan usaha di Kota Batam, tolong sampaikan kepada saya. Saya akan bantu sepenuhnya, supaya usaha tidak terganggu. Kalau saya jamin, semua pasti akan berjalan dengan baik,” ujar Rudi. ***

(Red)