Scroll untuk baca artikel
DAERAHHEADLINE

Pengurus PWI Kepri Dilantik

×

Pengurus PWI Kepri Dilantik

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, saat melantik jajaran Pengurus PWI Provinsi Kepri periode 2023-2028. (Foto : Mr MU)

TANJUNG PINANG — Setelah hasil dari KONFERPROV pada 15-16 Desember 2023 lalu di Batam, dimana Andi terpilih sebagai Ketua PWI Provinsi Kepri, selang satu bulan lebih sedikit, pengurus PWI Kepri periode 2023-2028 dilantik oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, di depan kantor Sekretariat PWI Provinsi Kepri, di Batu 10, Kota Tanjung Pinang, Sabtu, (20/01/2024).

Pada pelantikan tersebut, sebagai kelengkapan KSB, Amril sebagai Sekretaris dan Ady Indra Pawennari sebagai Bendahara. Sementara PWI Tanjung Pinang dilebur menjadi Pokja Tanjung Pinang, dimana Aldy Bara Hanani sebagai Ketuanya.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Pelantikan tersebut juga disejalankan dengan pelantikan pengurus IKWI Provinsi Kepri masa Bhakti 2023-2028.

BACA JUGA :   Gubernur Kepri Minta Kepala OPD Gesa Realisasi APBD Dengan Maksimal

Usai dilantik, Andi Gino dalam sambutannya mengatakan, kepada pengurus yang mendapat amanah agar betul-betul mampu menjalani profesi terhormat ini dengan dedikasi tinggi, beretika dan profesional.

“Alhamdulillah hari ini kita pengurus sudah dilantik, hasil dari KONFERPROV pada 15-16 Desember lalu di Batam,” ujarnya.

“PWI Kepri kini sudah hadir di semua Kabupaten/Kota. Jumlah Anggota Kita 196 Anggota. Setelah pelantikan pengurus PWI Kepri hari ini, maka tugas kami menbentuk PWI PERSIAPAN BATAM,” ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, sempat datang, namun hanya sempat berfoto bersama pengurus, dan buru-buru melanjutkan tugas kunjungan yang sudah terjadwal. Namun pidato Gubernur diwakili oleh Tengku Said Arif Fadillah.

BACA JUGA :   Ini Surat Edaran Gubernur Kepri Tentang Pedoman Hari Jadi Provinsi Kepri ke 20

Arif Fadillah dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan letak geografis Provinsi Kepri, aspek informasi merupakan suatu kebutuhan yang sangat fundamental.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, media masa memiliki posisi yang penting dalam kehidupan masyarakat, dengan menempatkan sebagai komunikasi massa yang berperan mn jadi komunikator serta agen of change.

“Saya secara pribadi dan Pemorov Kepri mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kepri dan IKWI Kepri masa Bhakti 2023-2928. Mari kita tingkatkan kerja sama dalam mendukung pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau,” ucap mantan Sekda Provinsi Kepri. ***

Share and Enjoy !

Shares
Shares