Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
JABODETABEKPOLITIK

Ditengah Rintik Hujan, Pj Wali Kota Bekasi dan Istri Nyoblos di TPS 011

×

Ditengah Rintik Hujan, Pj Wali Kota Bekasi dan Istri Nyoblos di TPS 011

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, didampingi Istri, Yolla Kusuma Gani, dan anaknya, melakukan pencoblosan pada Pemilu Raya 2024. (Foto : Ist)

KOTA BEKASI — Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, didampingi Istri, Yolla Kusuma Gani, dan anaknya, telah melakukan pencoblosan pada Pemilu Raya 2024.

Penjabat dari Kementerian Dalam Negeri ini memberikan suaranya di TPS 011 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada tanggal 14 Februari 2024. Turut hadir dalam proses tersebut Camat Rawalumbu, Nia Aminah Kurniati, Sekcam Rawalumbu, Yudistira, dan para Lurah se-Kecamatan Rawalumbu.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Setelah melaksanakan pencoblosan, Raden Gani Muhamad menyampaikan rasa syukurnya karena dapat memberikan hak suaranya dengan aman dan lancar di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, bersama keluarga, hari ini saya telah menggunakan hak pilih saya. Saya telah memberikan suara saya untuk pasangan calon presiden, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Raden Gani Muhamad pada Rabu (14/02/2024).

Meskipun cuaca gerimis turun, hal ini tidak menjadi kendala bagi Raden Gani Muhamad untuk memberikan hak pilihnya.

Sekcam Rawalumbu, Yudistira, telah membantu persiapan TPS 011 sebelum kedatangan Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad.

“Saya melihat dengan antusiasme bahwa saya bersama keluarga telah menggunakan hak pilih kami, meskipun ada sedikit hujan yang menjadi kendala saat pencoblosan,” ungkap Gani.

Raden Gani Muhamad berharap agar seluruh warga Kota Bekasi dapat menggunakan hak pilihnya, karena masa depan Kota Bekasi bergantung pada partisipasi warganya.

“Saya mengajak seluruh warga Bekasi untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya, karena masa depan kota ini ada di tangan warga Kota Bekasi,” tegas Raden Gani Muhamad. ***

(Red)