Scroll untuk baca artikel
DAERAH

Bersama TNI dan Satpol PP, Polresta Tanjung Pinang Patroli KRYD

×

Bersama TNI dan Satpol PP, Polresta Tanjung Pinang Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini
Polresta Tanjung Pinang saat melaksanakan Patroli KRYD. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Bersama 2 (dua) personil TNI 2 dan 8 (delapan) personil Satpol PP Kota Tanjung Pinang, Polresta Tanjung Pinang melaksanakan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (27/01/2024), malam.

Wakasat Intelkam Polresta Tanjung Pinang, AKP S Simaremare, mengatakan, Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung Pinang menjelang Pemilu Tahun 2024.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Adapun yang menjadi sasaran patroli malam ini adalah obyek-obyek vital di wilayah Kota Tanjung Pinang, diantaranya Gudang kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kepri, KPU dan Bawaslu Kota Tanjung Pinang,” kata AKP S Simaremare.

BACA JUGA :   Ditengah Rintik Hujan, Pj Wali Kota Bekasi dan Istri Nyoblos di TPS 011

Wakasat Intelkam juga mengimbau kepala personil gabungan agar dalam pelaksanaan patroli pada malam hari ini personil dapat menjaga keselamatan yang utama.

“Kepada rekan-rekan yang terlibat malam ini dalam pelaksanaan KRYD agar tetap humanis, terutama pada saat melakukan teguran terhadap masyarakat,” kata Wakasat.

Selama pelaksanaan patroli KRYD tersebut, patroli berjalan lancar dan tidak ditemukan tindak pidana.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang berkumpul di Dompak tidak ditemukan adanya indikasi Miras, Narkoba dan Sajam,” pungkas AKP S Simaremare.

Adapun personil yang terlibat pada kegiatan patroli gabungan KRYD Polresta Tanjung Pinang yaitu, Wakasat Intelkam Polresta Tanjung Pinang, AKP S Simaremare, Kasi Humas Polresta Tanjung Pinang, IPDA S Damanik, Kasubnit 1 Kamsel Sat Lantas Polresta Tanjung Pinang, IPDA Endrian, Kanit 3 Satintelkam Polresta Tanjung Pinang, IPDA Nanang Firmanto, bersama Gabungan Personil Polresta Tanjung Pinang 25 Personil.

BACA JUGA :   3 PPK di Tanjung Pinang Pemilihan Suara Ulang, Berikut Nomor TPS dan Penyebabnya

Tidak ketinggalan 2 (dua) personil TNI 2 dan 8 (delapan) personil Satpol PP Kota Tanjung Pinang ikut juga Patroli. ***

Share and Enjoy !

Shares
Shares