Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
KEPULAUAN RIAUTNI

PWI Kepri Beri Hadiah Karikatur Kolonel Pnb Andi Nur Abadi

×

PWI Kepri Beri Hadiah Karikatur Kolonel Pnb Andi Nur Abadi

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi menyerahkan hadiah Karikatur Kolonel Pnb Andi Nur Abadi Disamping Pesawat Hawk 200. (Foto : PWI)

TANJUNG PINANG — Setelah diangkat menjadi anggota kehormatan Lanud RHF Tanjung Pinang, Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi, bersama pengurus PWI Provinsi Kepri mengunjungi Danlanud RHF Tanjung Pinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

Rombongan Andi diterima langsung oleh Kolonel Pnb Andi Nur Abadi di ruang tamu Mako Lanud RHF Tanjung Pinang pada Rabu, 13 Maret 2024.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda ke tempat kami,” ucap Danlanud, membuka pembicaraan.

Danlanud RHF berharap agar hubungan baik antara Lanud RHF Tanjung Pinang dan PWI Provinsi Kepri terus terjaga.

“Kami berharap silaturahmi dan kerjasama antara Lanud RHF dan PWI Kepri tetap kuat dalam menyediakan informasi yang baik dan berkualitas,” ujar Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

Ketua PWI, Andi, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Danlanud RHF, terutama di tengah kesibukan persiapan kedatangan Wakil Presiden RI, Amin Ma’ruf.

“Seharusnya kami datang sebelum bulan puasa,” kata Andi, memulai percakapan dengan Danlanud RHF.

Di kesempatan tersebut, Andi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Danlanud RHF kepada PWI Kepri.

Andi juga menyebut bahwa PWI Kepri telah diakui sebagai Warga Kehormatan Lanud RHF. “Terima kasih atas penghargaannya, Komandan,” ucap Andi.

“Kami semua berkunjung ke Lanud RHF untuk membalas kunjungan Komandan yang sebelumnya ke Kantor PWI pada bulan Februari 2024,” tambah Andi.

“Kami ingin mempererat hubungan dan semangat kerjasama dalam menjalankan tugas kedepan dengan lebih baik,” tambahnya.

Setelah berbincang santai dalam suasana yang hangat, Andi bersama tim PWI Kepri memberikan kejutan.

Andi menyerahkan sebuah karikatur yang menggambarkan Kolonel Pnb Andi Nur Abadi berpose di depan pesawat tempur Hawk 200.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, karikatur ini sangat mirip dengan seragam dan pesawat TNI AU, terima kasih atas lukisannya,” ucap Danlanud RHF.

“Saya mendoakan agar PWI Kepri semakin sukses dan terus menjalin hubungan baik serta kerja sama dengan Lanud Raja Haji Fisabilillah,” harapnya. ***

(Red)