HEADLINESUMATERA

Pemkab Meranti Sediakan Mess Tempat Tinggal di Pekan Baru, Cek Nomor Kontaknya Disini

×

Pemkab Meranti Sediakan Mess Tempat Tinggal di Pekan Baru, Cek Nomor Kontaknya Disini

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar, saat meninjau Fasilitas Mess Meranti di Pekan Baru. (Foto : Ist)

MERANTI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menyediakan Mess Tempat Tinggal bagi yang mau berobat di Pekan Baru di Jalan Kurnia, No 27, Tangkerang, Pekan Baru.

Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, Asmar, mengatakan, Mess Tempat Tinggal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti kepada masyarakat Meranti yang ingin berobat ke Pekan Baru.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dimana, menurut Plt Bupati Asmar, masayarakat Kabupaten Kepulauan Meranti tidak lagi harus memikirkan tempat tinggal selama melaksanakan pengobatan di Pekan Baru, karena untuk fasilitas, baik makan, transportasi, disediakan di mess.

BACA JUGA :   Usai Dilantik Mendagri, Plt Bupati Meranti Ucapkan kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto

“Ini berlaku untuk etnis apapun yang membutuhkan tempat tinggal,” kata Asmar.

Disampaikan Asmar lagi, masyarakat dibantu mulai dari penjemputan pasien dan pengurusannya.

“Untuk mengurus membantu keluarga pasien, kita juga sudah kordinasi dengan Ajis, sebagai kordinator yang membantu pengurusan nantinya, dan fasilitas transportasi karena beliau sudah tak asing lagi buat masyarakat kita dengan membantu orang sakit di Pekan Baru ini,” jelasnya.

BACA JUGA :   Ditargetkan Rampung Akhir Tahun 2023, Jalan Poros Alai – Mengkikip Jadi Prioritas Pembangunan Pemkab Meranti

“Harapan kita dengan meninggalnya almarhum (Ucok) DPRD Provinsi Riau ini, semoga bagi masyarakat yang ingin berobat yang rujuk ke Pekan Baru tidak perlu pusing lagi soal tempat tinggal kita punya mess, kita manfaatkan untuk terutama kepentingan masyarakat Meranti kita, serta dapat meringankan beban keluarga tentunya,” tambah Asmar.

Sementara itu, Ajis menjelaskan, dirinya siap membantu pemerintah Meranti menjadi kordinator lapangan di Pekan Baru.

BACA JUGA :   Meski Sedang Berpuasa, Plt Bupati Meranti: Seluruh Aparatur Tetap Berikan Pelayanan Prima

“Tentunya nanti bagi masyarakat Meranti yang membutuhkan bantuan lain, seperti ada pengurusan lain di Pekan Baru, saya juga siap membantu, bisa menghubungi saya Nomor HP, serta WA saya 0812-7651-608, dan bisa juga menghubungi HP Kordinator kita di Selat Panjang, Diman Rintis, Nomor HP 0823-8333-2666, untuk kepentingan masyarakat kita yang membutuhkan bantuan kita,” ujar Ajis. ***
(Red)