SUMATERA

Ke Kecamatan Merbau, Plt Bupati Meranti Sampaikan “Pembangunan Jalan Jadi Prioritas”

×

Ke Kecamatan Merbau, Plt Bupati Meranti Sampaikan “Pembangunan Jalan Jadi Prioritas”

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar Safari Ramadhan di Masjid Baitun Naim, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. (Foto : Ist)

MERANTI — Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar, melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan 1445 H/2024 M. Kali ini, acara dilaksanakan di Masjid Baitun Naim, Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, pada Selasa (2/4/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Asmar menyampaikan rencana Pemkab untuk melanjutkan pembangunan jalan di Kecamatan Merbau setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pembangunan jalan di Kecamatan Merbau akan menjadi prioritas kami, bersama dengan beberapa usulan lain yang telah disampaikan oleh masyarakat,” ujar Asmar.

Safari Ramadhan merupakan salah satu cara bagi Asmar untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus mendengarkan berbagai aspirasi yang ada di tengah-tengah mereka.

BACA JUGA :   PDIP Gelar Pengobatan Gratis di Kapal Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati

“Dengan demikian, kami dapat menggunakan informasi ini sebagai referensi untuk pembangunan di masa depan,” tambahnya.

Asmar juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat silaturahmi agar dapat membangun masyarakat yang solid dan selalu bekerja sama dengan pemerintah.

Sementara itu, Camat Merbau, M. Nazir, menyampaikan terima kasih atas Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati.

BACA JUGA :   Usai Dilantik Mendagri, Plt Bupati Meranti Ucapkan kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto

“Terima kasih juga atas dukungan pembangunan jalan provinsi untuk Teluk Belitung yang telah diperjuangkan oleh Bapak Bupati,” kata Nazir.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan hibah dari Pemkab Meranti sebesar Rp 30 juta untuk Masjid Baitun Naim, serta pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. ***

(Rhiz)