KEPULAUAN RIAU

Hingga 26 April, Ketua PKK Bintan Ajak Emak-Emak Datang ke Puskesmas, Ada Apa?

×

Hingga 26 April, Ketua PKK Bintan Ajak Emak-Emak Datang ke Puskesmas, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby bersama emak-emak yang datang ke Puskesmas. (Foto : Ist)

BINTAN — Hingga 26 April 2024, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, mengajak seluruh emak-emak di Kabupaten Bintan untuk memanfaatkan Pelayanan KB gratis yang disediakan di Puskesmas. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bintan.

BACA JUGA :   Pemkab Bintan Kibarkan Sang Merah Putih dari Pulau Mantang, Bumi Segantang Lada

Pelayanan KB yang tersedia mencakup berbagai jenis alat kontrasepsi, seperti pil KB, suntik KB, pemasangan implant, dan IUD. Dengan hanya membawa KTP domisili Bintan, semua layanan tersebut dapat diperoleh secara gratis di semua Puskesmas di Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Ini merupakan kemudahan bagi ibu-ibu di Bintan. Mari datang ke Puskesmas, karena berencana itu keren. Layanan KB gratis ini tersedia mulai hari ini tanggal 18 April hingga 26 April mendatang,” ungkap Hafizha Roby pada Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA :   Hafizha Roby Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Semangat masyarakat Bintan, khususnya kaum perempuan, untuk mengikuti program KB memang patut diacungi jempol. Hal ini diharapkan dapat membantu mengontrol pertumbuhan penduduk dan memberikan perhatian yang lebih kepada pembentukan generasi emas di masa depan. ***

(Rhiz)