Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HEADLINEKEPULAUAN RIAU

Gubernur Kepri Khutbah Jumat di Hadapan Wapres RI

×

Gubernur Kepri Khutbah Jumat di Hadapan Wapres RI

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Khutbah Jumat didepan Wapres RI, KH Ma'ruf Amin. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Gubernur Kepulauan Riau (Gubernur Kepri), Ansar Ahmad, menyampaikan khutbah Jumat di hadapan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin, dan jamaah shalat Jumat lainnya. Hadir juga di barisan depan jamaah bersama Wapres adalah Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, serta Pj Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan.

Dalam khutbahnya, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan beberapa pesan penting tentang keistimewaan puasa Ramadhan bagi umat muslim.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Allah SWT memberikan berbagai pahala dan ampunan bagi orang-orang yang beriman yang menunaikan puasa Ramadhan dengan khusuk, tawadlu, dan istiqomah,” katanya.

Gubernur Ansar juga mendoakan agar masyarakat Kepri diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini, agar mendapatkan nilai takwa,” doa Gubernur Ansar.

Wapres KH Ma’ruf Amin dan rombongan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Al Hikmah setelah membuka Kepulauan Riau Ramadan Fair (KURMA) 2024 di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjung Pinang, yang merupakan bagian akhir dari rangkaian kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau. Mereka kemudian bertolak ke Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang. ***

(Red)