KEPULAUAN RIAUTNI

Komitmen Ciptakan Sinergi, Ansar Ahmad dan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Bertemu di Momen Idul Fitri 1445 H

×

Komitmen Ciptakan Sinergi, Ansar Ahmad dan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Bertemu di Momen Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melakukan pertemuan bersama Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Dalam suasana yang penuh keakraban, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, bertemu di Ruang Pertemuan Kogabwilhan I, Dompak, Kota Tanjung Pinang pada Selasa (16/4/2024). Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dan halalbihalal dalam momen Idul Fitri 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan kegembiraannya atas pertemuan tersebut, menjelang momen Idul Fitri ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Ini adalah saat yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat komitmen kita dalam menjaga kerjasama di Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Gubernur Ansar Ahmad juga menegaskan bahwa visinya sejalan dengan Pangkogabwilhan I untuk masa depan Kepulauan Riau.

“Pertemuan ini tidak hanya menjadi simbolis, tetapi juga langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan sinergi yang kuat demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA :   Pawai Taaruf Semarakkan MTQH ke XIII Kabupaten Bintan Tahun 2024

Sementara itu, Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, mengungkapkan kegembiraannya atas pertemuan tersebut, menyatakan bahwa ini lebih dari sekadar tradisi.

“Ini adalah bukti nyata dari kerjasama yang erat antara TNI dan pemerintah daerah. Saya mengapresiasi inisiatif Gubernur Ansar Ahmad dan berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut untuk kemajuan Kepulauan Riau,” tuturnya.

Laksamana Madya TNI Agus Hariadi juga menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa kerjasama ini tidak hanya berhenti di pertemuan tersebut.

BACA JUGA :   Gubernur Kepri Khutbah Jumat di Hadapan Wapres RI

“Kami akan mengambil langkah-langkah strategis untuk memastikan bahwa kolaborasi ini memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pertahanan dan pembangunan di Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Kedua pemimpin tersebut menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik dan saling mendukung satu sama lain. Mereka menunjukkan semangat tinggi untuk terus bekerja sama dalam berbagai aspek pembangunan dan pertahanan di wilayah Kepulauan Riau. ***

(ron)