HEADLINEKEPULAUAN RIAU

Open House Idul Fitri 1445 H, Bupati Bintan Ingin Silaturahmi Terus Terjalin

×

Open House Idul Fitri 1445 H, Bupati Bintan Ingin Silaturahmi Terus Terjalin

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan istri bersama para tamu Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengadakan Open House Idul Fitri 1445 H di rumahnya, di Jalan Peralatan Nomor 15 RT 007/RW 004 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjung Pinang, dari pukul 08.30 hingga 11.00 WIB, pada Jumat (12/4/2024). Bersama istrinya, Hafizha Rahmadhani Roby, yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, mereka menyambut tamu-tamu dari berbagai kalangan, baik masyarakat umum maupun pejabat.

BACA JUGA :   Hadiri Acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Dewi Kumalasari Ansar Komitmen Perkuat Fondasi Keislaman

Bupati Roby dan Istri tak hanya menerima tamu, tetapi juga berbincang santai dengan mereka untuk mempererat silaturahmi. Menurut Roby, momen Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk saling berkunjung dan mempererat hubungan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah hari ini kami mengadakan Open House. Kami mengundang masyarakat serta rekan-rekan dari FKPD dan Pemerintahan. Tujuan kami adalah menjaga silaturahmi tetap terjalin, tanpa terkecuali, antara masyarakat dan pemerintah,” ungkap Roby, sambil menyambut tamu dengan ramah.

BACA JUGA :   Dimulai dari Gedung Nasional Tanjung Uban, Pemkab Bintan Halalbihalal Bersama Masyarakat dari 9 Kecamatan

Beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan juga tampak hadir, disambut langsung oleh Bupati. Kediaman Bupati Bintan pun dipadati oleh masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan pemimpin mereka.

Roby menekankan pentingnya menjaga silaturahmi tidak hanya saat Idul Fitri, tetapi juga sepanjang waktu. Menurutnya, dengan memperkuat silaturahmi, persatuan dan kedamaian di masyarakat dapat terjaga.

BACA JUGA :   Kerja Sama Bank Bukopin, Bupati Bintan Launching Kartu Solar Subsidi Bintan

“Silahturahmi harus kita jaga, setiap waktu dan kesempatan. Dengan demikian, persatuan akan terus terjalin, dan semoga kedamaian senantiasa ada di tengah-tengah kita,” tutupnya. ***

(Rhiz)