Kunker Bersama ke Natuna, Kajati Kepri Gerry Yasid Puji Kinerja Gubernur Ansar

by
Kajati Kepri Gerry Yasid saat bersama Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad meresmikan Penyalaan Bantuan Pasang Baru Listrik Bagi Warga Kurang Mampu. (Foto : Ist)

NATUNA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepri, Gerry Yasid, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Natuna bersama Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan rombongan, Selasa, 10 Januari 2022.

Kajati Gerry Yasid bersama Gubernur Ansar dan jajaran kepala OPD Pemprov Kepri berada di Natuna selama dua hari, atau hingga Rabu 11 Januari 2023.

Sesaat baru mendarat di Bandara Raden Sadjad, Selasa, 10 Januari 2023 menggunakan maskapai Wings Air, Kajati Kepri langsung melakukan berbagai rangkaian kegiatan bersama Gubernur Ansar Ahmad.

Diantaranya, meninjau sekaligus meresmikan jalan Trans Batubi – Kelarik, menghadiri peresmian Dermaga Apung HDPE di Sedanau dan kemudian melanjutkan perjalanan kagi ke Kecamatan Pulau Tiga Barat.

BACA JUGA :   Tinjau Langsung Proyek di Lingga, Kajati Kepri Pastikan Infrastruktur di Kepri Terlaksana dengan Baik

Di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kajati Gerry menyaksikan beberapa agenda, diantaranya melakukan Penyalaan Bantuan Pasang Baru Listrik Bagi Penduduk Kurang Mampu di Tanjung Kumbik.

Selain itu juga  melakukan pertemuan dengan Kades se-Kecamatan Pulau Tiga.

“Selama dua hari saya di Natuna. Disamping kita memang ada agenda sendiri, namun saya menyempatkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan Gubernur. Dan saya melihat sendiri masyarakat butuh pemerintah hadir ditengah-tengah mereka. Dan kita melihat jika Pemprov Kepri sangat komit dan fokus dalam mengurusi masyarakat hingga ke pulau-pulau,” ujar Gerry.

Dalam beberapa kesempatan, ketika Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta Kajati Kepri untuk sambutan, Gerry pun tampak tidak segan-segan melayangkan Pujian kepada Ansar Ahmad.

BACA JUGA :   APBD Perubahan Provinsi Kepri 2022 Disahkan Sebesar Rp 3,965 Triliun

“Kita beri aplaus kepada Gubernur Kepri, Bapak Ansar Ahmad. Bekerja dari kondisi Kepri sedang terpuruk karena Covid-19. Kini ekonomi Kepri tercatat naik, pembangunan juga berjalan bagus, begitu juga masalah lainnya. Tentu kita semua ingin masyarakat Kepri ini hidup dalam kesejahteraan yang merata, serta generasi yang cerdas-cerdas,” kata Gerry.

Agenda terakhir Gerry bersama Gubernur Ansar di Natuna, pada hari Rabu, 11 Januari 2023 adalah melakukan Peresmian Pembangunan Sarana dan Prasarana Pendidikan di SMAN 1 Bunguran Timur Laut.

[red]

Share and Enjoy !

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.