Scroll untuk baca artikel
DAERAH

Hujan Deras, Halte Sultan Kota Bekasi yang Baru Dibangun Bocor

×

Hujan Deras, Halte Sultan Kota Bekasi yang Baru Dibangun Bocor

Sebarkan artikel ini
Halte Sultan Kota Bekasi yang dibuat dengan anggaran hingga Rp180 juta melalui APBD tahun 2023

KOTA BEKASI – Halte ‘Sultan’ yang dibangun dengan nilai ratusan juta rupiah di Kota Bekasi ternyata bocor saat diguyur hujan.

Diketahui bahwa hujan dengan entitas tinggi di Kota Bekasi terjadi sejak Minggu malam hingga Senin 29 Januari 2024.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Salah satu Halte yang baru dibangun di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, bocor saat diguyur hujan deras. Hal itu dilaporkan netizen pada Minggu (28/01/24) malam saat mencoba berteduh di halte baru tersebut.

Bahkan kondisi itu pun diunggahnya di media sosial. Hal ini nampak dalam video yang dikirim @dafaardnto melalui Instagram @bekasi24jamcom.

BACA JUGA :   HUT ke-105 Damkar, Pj. Wali Kota Bekasi Lepas Kontingen Damkarmat ke Surabaya

Yang lebih parahnya lagi, halte yang menelan anggaran Rp. 180 juta tersebut bocor diantara alat speaker suara pemandu perjalanan dan sela sela lampu

“Sisi tengah, dibagian speaker suara bocor dan sela sela lampu ada air menetes deras, lebih dari satu titik kebocoranya pada halte di kawasan Jalan Cut Meutia,” ucap akun Instagram @dafaardnto.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana Dishub Kota Bekasi Iim Halimi berencana akan mengecek langsung halte yang bocor.

“Nanti akan kami cek langsung, kalau ada halte saat hujan terjadi bocor akan langsung diperbaiki,” ungkap Iim.

Sebelumnya Iim pun pernah menjelaskan terkait pembangunan halte di Kota Bekasi tersebut sifatnya renovasi bukan revitalisasi. Sementara Kepala Dinas Perhubungan saat dikonfirmasi lebih dulu menyampaikan bahwa perbaikan halte tersebut sifatnya revitalisasi.***

Shares