Scroll untuk baca artikel
HEADLINE

PW KAMMI Jakarta Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

×

PW KAMMI Jakarta Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Prosesi pelantikan yang dihadiri Zaky A. Rivai (Ketua PP KAMMI), Ir. Ahmad Riza Patria (Dewan Pembina KAMMI DKI Jakarta, Wagub DKI Jakarta periode 2020-2022), perwakilan Kesbangpol DKI Jakarta, perwakilan Polda Metro Jaya, Pimpinan OKP Cipayung Plus tingkat provinsi dan daerah, Pimpinan KAMMI Se-Jabodetabek, serta seluruh Kader KAMMI se-Jakarta ditutup dengan doa dan foto bersama.

JAKARTA – Pengurus Wilayah KAMMI DKI Jakarta Periode 2023 – 2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum PP KAMMI Zaky A. Rivai. Pelantik dilaksanakan di Gedung Pertunjukan GOR Bulungan, Jakarta Selatan, pada 28 Januari 2024.

Selain melantik PW KAMMI DKI Jakarta, pada saat yang bersamaan dilantik juga Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Pusat dan Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Timur periode 2023 – 2025.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Zaky A. Rivai dalam sambutannya mendorong agar pengurus yang telah dilantik untuk segera bekerja

“Harapan saya kepada seluruh pengurus yang terlantik untuk segera bekerja, melakukan berbagai upaya pendinginan dikalangan anak muda agar tidak terpecah belah gara-gara perkara politik, menumbuhkan kreativitas, mengadvokasi berbagai isu di tingkat wilayah dan daerah”.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Ir. Ahmad Riza Patria, M.B.A selaku Dewan Pembina KAMMI DKI Jakarta yang turut hadir juga menyampaikan bahwa KAMMI DKI Jakarta harus segera bekerja untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Jakarta khususnya dalam meningkatkan SDM yang berkualitas dan bertakwa melalui berbagai program seperti pelatihan bahasa asing dan menghafal Al-Qur’an.

Sopian Ansori Ketua Umum PW KAMMI DKI Jakarta periode 2023 – 2025 yang telah resmi dilantik, dalam sambutannya mengharapkan bahwa kepengurusan kedepan harus bersatu dan bergerak untuk memberikan kebermanfaatan bagi bangsa Indonesia khususnya di wilayah Jakarta.

“Kepengurusan yang baru ini harus memiliki pondasi bersatu dan bergerak, bersatu dan bergerak merupakan hal yang saling berkaitan dan tidak terpisahkan, visi misi KAMMI dan cita-cita besar kita jayakan Indonesia 2045 akan terwujud jika kita bersatu,”ujarnya.

“Jika kita bergerak bersama, tanpa lelah dan ragu, karena sebuah cita-cita terjadi dari gerakan-gerakan kecil yang nyata. kami berharap dapat menebarkan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemajuan Indonesia, khususnya bagi masyarakat Jakarta”imbuh dia.

Lebih lanjut, dalam orasi politiknya Sopian Ansori menyampaikan bahwa KAMMI DKI Jakarta mendukung penuh kemerdekaan Palestina sesuai dengan pembukaan UUD 1945 bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai peri kemanusiaan dan peri keadilan.

Selain menyoroti kondisi global, Ketua Umum PW KAMMI DKI Jakarta Sopian Ansori juga membahas perhelatan pemilu serentak pada tahun 2024.

“Negara kita Indonesia akan menghadapi satu perhelatan besar yang akan menentukan nasib bangsa, yaitu pemilihan umum, KAMMI Jakarta mendorong semua stakeholder untuk mewujudkan pemilu yang luber dan jurdil sehingga dari pemilu yang jurdil akan lahir pemimpin yang berkualitas dan legitimate,”ujarnya.

Siapun yang akan terpilih nanti menjadi presiden dan anggota dewan semoga yang terpilih adalah mereka yang memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi, partai politik maupun golongan.

Prosesi pelantikan yang dihadiri Zaky A. Rivai (Ketua PP KAMMI), Ir. Ahmad Riza Patria (Dewan Pembina KAMMI DKI Jakarta, Wagub DKI Jakarta periode 2020-2022), perwakilan Kesbangpol DKI Jakarta, perwakilan Polda Metro Jaya, Pimpinan OKP Cipayung Plus tingkat provinsi dan daerah, Pimpinan KAMMI Se-Jabodetabek, serta seluruh Kader KAMMI se-Jakarta ditutup dengan doa dan foto bersama.***

Share and Enjoy !

Shares
Shares