Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
POLITIKSUMATERA

Hadiri Rapat Pleno KPU, Plt Bupati Meranti Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak

×

Hadiri Rapat Pleno KPU, Plt Bupati Meranti Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, bersama KPU dan Bawaslu, jajaran Polres dan para peserta Rapat Pleno Pemilu 2024 Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

MERANTI – Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kepulauan Meranti.

Pernyataan ini disampaikan Asmar saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pemilihan Umum Tahun 2024, di Ballroom Afifa Selat Panjang pada Rabu (28/2/2024).

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah dan jajaran yang telah sukses melaksanakan Pemilu di Kepulauan Meranti. Termasuk jajaran Bawaslu yang telah bekerja mengawasi jalannya Pemilu,” kata Asmar.

Ia juga mengapresiasi jajaran TNI dan Polri, serta unsur terkait dari pemerintah daerah, atas jaminan keamanan yang diberikan selama pelaksanaan Pemilu.

“Terima kasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan selama pelaksanaan Pemilu hingga selesai nantinya. Termasuk juga seluruh masyarakat Kepulauan Meranti yang turut menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Abu Hamid, menyampaikan bahwa proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan telah selesai dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2024.

“Alhamdullilah kita telah menyelesaikan rekap di tingkat kecamatan, dan pada hari ini kita melaksanakan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kabupaten,” sebutnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan tahapan Pemilu di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Penghargaan setinggi-tingginya juga disampikan kepada jajaran keamanan dari Polri yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024. Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak akan aman dan kondusif,” ungkap Abu Hamid.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, jajaran KPU dan Bawaslu, camat se-Kepulauan Meranti, pimpinan partai politik, pejabat, dan tamu undangan lainnya. ***

(Red)