KEPULAUAN RIAUPOLITIKPROFIL

Maju Sebagai Caleg PDIP Tanjung Pinang, Iswaniah: Beri Manfaat dan Bukan Jadi Beban Kepada Orang Lain

×

Maju Sebagai Caleg PDIP Tanjung Pinang, Iswaniah: Beri Manfaat dan Bukan Jadi Beban Kepada Orang Lain

Sebarkan artikel ini
Caleg anggota DPRD Kota Tanjung Pinang, Iswaniah. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Dalam sebuah pernyataan singkat dan padat, Iswaniah, seorang calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Dapil 2 Kelurahan Air Raja dan Kelurahan Pinang Kencana, menyampaikan pesan bahwa menjadi manusia sejati berarti memberi manfaat kepada orang lain dan bukan menjadi beban bagi mereka.

Iswaniah, seorang wanita tegar yang lahir di Kota Tanjung Pinang 58 tahun yang lalu, menjelaskan, bahwa keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg muncul dari dorongan pribadinya karena kegemarannya dalam berinteraksi dengan masyarakat sejak kecil.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Saat ini, ia aktif sebagai Ketua dalam organisasi relawan untuk Provinsi Kepri dan juga berperan aktif dalam Partai PDI Perjuangan.

Meskipun berasal dari keluarga yang sederhana, Iswaniah telah menyelesaikan pendidikannya dengan menjadi lulusan SD 8 dan SMP Negeri 5 Tanjung Pinang, serta menyelesaikan SMA di Tanjung Balai Karimun karena tugas orang tuanya.

BACA JUGA :   Dituduh Pukul Saksi Partai, Ini Jawaban Mantan Ketua Gerindra Kota Bekasi

Menurut Iswaniah, menjadi anggota legislatif memerlukan keterlibatan aktif dalam mendengarkan dan memahami aspirasi masyarakat secara menyeluruh.

Dengan latar belakang sebagai bagian dari masyarakat bawah, ia merasa memahami dengan baik keluhan-keluhan mereka, dan bertekad untuk membantu melalui peran sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA :   Ini Pernyataan Surya Paloh, Usai KPU Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Pesan terakhirnya adalah bahwa kehadirannya dalam DPRD nantinya diharapkan dapat menjadi wujud nyata dari komitmen untuk membantu dan melayani masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. ***

(mu)