HEADLINEKEPULAUAN RIAU

Ribuan Peserta Semarakkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang Pemkab Bintan

×

Ribuan Peserta Semarakkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang Pemkab Bintan

Sebarkan artikel ini
Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang HUT RI ke 78 tahun 2023 Pemkab Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN — Ribuan peserta berasal dari ratusan kelompok mengikuti Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, di Gedung Megat Seri Rama LAM Bintan, Sabtu, 19 Agustus 2023.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Bupati Roby mengatakan, moment ini sebagai cerminan semangat kemerdekaan yang masih tertanam di dalam diri masyarakat Indonesia.

“Bukan sekedar silahturahmi, ya ini juga bukti kalau semangat perjuangan, semangat kemerdekaan dan semangat kebangkitan itu akan selalu ada,” kata Roby, disela-sela kegiatan, sembari menyaksikan semangat setiap regu dengan kostum yang beragam.

BACA JUGA :   Roby Buka TMMD ke 119 Tahun 2024 Kabupaten Bintan

Bupati Roby dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi, melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk turut menambah semarak Tri Lomba Juang tahun ini.

Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang tersebut diikuti 224 regu, berasal dari ratusan kelompok mengikuti kategori 17 Km Putra, 8 Km Putra/Putri dan 5 Km Putra/Putri. ***

BACA JUGA :   Tingkatkan Kinerja Secara Optimal, Bupati Bintan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV

(Red)