Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HEADLINEKEPULAUAN RIAU

Cek 62 Nama Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi Calon Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri, Ada Nama Edy Sofyan dan Yulharmidarti

×

Cek 62 Nama Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi Calon Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri, Ada Nama Edy Sofyan dan Yulharmidarti

Sebarkan artikel ini
Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi Calon Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Dari 69 orang yang mendaftar, sebanyak 62 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi Calon Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri.

Ketua Timsel Komisi Informasi Provinsi Kepri, Dr Pauzi S.Ag M.Si, mengatakan, bahwa 62 orang yang lolos seleksi administrasi terdiri dari 50 orang laki-laki dan 12 orang perempuan dengan berbagai latar belakang profesi.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang lulus seleksi administrasi dan berharap mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tes potensi,” ujar Pauzi, di Sekretariat Timsel, Selasa, 29 Agustus 2023.

Pauzi menambahkan bahwa nama-nama peserta yang lulus seleksi administrasi dapat dilihat di laman kepriprov.go.id/timsel_ki dan komisiinformasi.kepriprov.go.id.

Untuk Tes Potensi akan dilaksanakan pada Kamis, 31 Agustus 2023 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di ruang CAT Badan Kepegawaian dan Korpri Provinsi Kepulauan Riau, di Dompak, Tanjung Pinang.

“Karena keterbatasan ruangan CAT, tes potensi akan dibagi menjadi 4 (empat) sesi, sehingga dapat dilaksanakan dalam satu hari. Peserta dapat melihat jadwal sesi tes potensi di laman yang sama dengan pengumuman hasil seleksi administrasi,” jelas Pauzi.

Kepada para peserta yang lulus seleksi administrasi, Pauzi juga menegaskan agar serius mengikuti tes potensi.

Menurut Pauzi, Tes Potensi merupakan salah satu tahapan penting dalam seleksi calon komisioner Komisioner Komisi Informas Provinsi Kepri.

“Tes ini akan menguji kemampuan dan keterampilan para calon anggota KI dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai lembaga independen yang bertanggung jawab untuk menjamin keterbukaan informasi publik di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” pungkas Pauzi.

Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kepri:

(Ron)