Acara Pengukuhan Pengurus PKBSS Provinsi Kepri, Akan Dimeriahkan Dengan Bazar dan Pagelaran Seni Budaya

by
Ketua Umum PKBSS Provinsi Kepri, Taba Iskandar. (Foto : Ist)

BATAM – Acara Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Keluarga Besar Sumatera Selatan (Pengurus PKBSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masa bakti 2022-2025 akan dimeriahkan dengan kegiatan bazar UMKM dan Pagelaran Seni Budaya, Sabtu 17 Desember 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Ketua Umum PKBSS Provinsi Kepri, H Taba Iskandar, mengatakan, bahwa visi kegiatan Pengukuhan Pengurus PKBSS Provinsi Kepri yang disejalankan dengan bazar UMKM dan Pagelaran Seni Budaya adalah untuk menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian, serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Misi kegiatan ini sendiri untuk menumbuhkembangkan dan kepedulian sesama warga Sumatera Selatan. Memperkenalkan budaya kuliner Sumatera selatan dan kepedulian terhadap sekitarnya,” kata Taba Iskandar, yang juga ketua Dewan Kehormatan DPRD Kepri ini, Jumat, 16 Desember 2022.

BACA JUGA :   Taba Iskandar : Penguatan Toleransi Sebagai Basis Kebhinekaan

Menurut mantan Ketua DPRD Kota Batam ini, selain kegiatan Bazar UMKM, Pagelaran Seni Budaya Sumatera Selatan, kegiatan pengukuhan Perkumpulan PKBSS Provinsi Kepri juga akan diisi dengan acara hiburan musik.

“Pada kegiatan terakhir di tanggal 18 Desember 2022 akan ditutup dengan Bazar UMKM, seni tari Sumsel, pembagian berbagai jenis doorprize dan hiburan lainnya. Jadi saya harapkan kegiatan ini bisa meluas dan mendapat respon baik dari masyarakat,” ungkap Taba Iskandar.

Selain itu, kegiatan juga dimeriahkan dengan acara persembahan tari Kuntau, Buzzer Tenant, live music, kesenian gitar tunggal, tari seni Sumsel, tari Yasaman, tari Bujang Gadis Palembang, Penyediaan sembako murah dengan harga Rp 100.000 ditebus Rp 50.000, serta berbagai doorprize, termasuk 5 (lima) unit sepeda.

BACA JUGA :   HDCI Kepri Gelar Kepri Bike Festival 2022, Ini Jadwalnya

“Kita harapkan kegiatan kita ini akan banyak menimbulkan manfaat bagi masyarakat sekitar,” harap Taba. (Red)

Share and Enjoy !

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.