Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HEADLINEKEPULAUAN RIAU

Tingkatkan Kinerja Secara Optimal, Bupati Bintan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV

×

Tingkatkan Kinerja Secara Optimal, Bupati Bintan Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik sebanyak 77 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN — Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melantik sebanyak 77 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan, di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (21/3/2024). Para pejabat yang dilantik dan diambil Sumpah Jabatan terdiri dari 33 Pejabat Eselon III dan 44 Pejabat Eselon IV.

Dalam pidatonya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengatakan, pelantikan ini merupakan bagian dari dinamika Pemerintahan serta penyegaran dalam struktur organisasi untuk meningkatkan kinerja secara optimal.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Pelantikan dan mutasi ini merupakan hal yang lazim dalam konteks Pemerintahan, bagi ASN di mana pun. Lakukan tugas dengan tulus dan ikhlas, saya tidak ingin lagi mendengar adanya laporan keluhan, terutama terkait pelayanan publik,” tegas Roby dalam pidatonya.

Lampiran SK Bupati Bintan Nomor 821.2/70/BKPSDM-MP/2024 dan Nomor 821.2/71/BKPSDM-MP/2024 memuat daftar 77 Pejabat yang dilantik. Setelah pelantikan ini, Roby berharap agar seluruh ASN dapat segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat bertugas dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Jadikan momentum ini sebagai pendorong semangat untuk memberikan kinerja terbaik,” pungkasnya. ***

(Red)