Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
JABODETABEKPOLITIK

Rizki Topananda Siap Maju Bacalon Wali Kota Bekasi 2024

×

Rizki Topananda Siap Maju Bacalon Wali Kota Bekasi 2024

Sebarkan artikel ini
Rizki Topananda. (Foto : Ist)

BEKASI – Pemilihan kepala daerah (Pilkada), segera bergulir serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Salah satunya adalah Kota Bekasi, yang terpantau para simpatisan pendukung mulai mendorong kader-kader pilihannya, baik dari medsos maupun media.

Beberapa nama sudah mulai bermuculan untuk Calon Wali Kota Bekasi 2024 mendatang seperti, Tri Adhianto dari PDI Perjuangan, Heri Koswara dari PKS, H. Sholihin dari PPP, Faisal dari Golkar, hingga Kemal Hendrayadi seorang Brigadir Jenderal TNI (Purn.).

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Baru-baru ini hangat terdengar, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi, Rizki Topananda yang juga terpilih sebagai Anggota DPRD Kota bekasi kemarin, siap untuk maju jika dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi mewakili partainya.

“Kalau ditunjuk ya saya siap aja, apalagi kan PKB dibawah kepemimpinan saya mempunyai 5 kursi perwakilan DPRD Kota Bekasi,” ujar Rizki, kepada media, Senin (1/4/2024).

Rizki mengatakan, memiliki cita-cita untuk merangkul semua golongan di Kota Bekasi, agar bersama-sama membangun dan memajukan kota Bekasi, dengan gebrakan semangat kaum milenial.

Penyediaan lapangan kerja di Kota Bekasi yang terbatas juga dikatakan oleh Rizki, akan menjadi konsentrasi utama untuk memberikan ruang penghasilan, bagi pemuda yang baru lulus sekolah, kuliah, hingga masyarakat yang kesulitan dalam mencari kerja.

“Dua hal ini akan menjadi perhatian saya jika diberikan kesempatan oleh masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.

(Pandu)