HEADLINEKEPULAUAN RIAUPOLITIK

Pj Hasan dan Istri Nyoblos di TPS 14

×

Pj Hasan dan Istri Nyoblos di TPS 14

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan, bersama istrinya Ranny Gusfitasari, menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Jalan Sultan Sulaiman, Kota Tanjung Pinang. (Foto : Prokopim)

TANJUNG PINANG – Pada Rabu, 14 Februari 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan, bersama istrinya dan juga sebagai Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang, Ranny Gusfitasari, menggunakan hak pilih mereka di TPS 14, yang terletak di Jalan Sultan Sulaiman, Kota Tanjung Pinang.

Setelah memberikan suaranya, Hasan menyatakan bahwa sebagai warga negara, sudah menjadi kewajiban untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi. Dia mengajak semua warga Kota Tanjung Pinang, terutama yang memiliki hak pilih, untuk menggunakan hak suaranya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kepada semua warga Kota Tanjung Pinang, yang telah memiliki hak pilih, saya mengimbau agar menggunakan hak suaranya hari ini. Mari kita bersama-sama menentukan pilihan sebagai dukungan untuk pembangunan negeri,” ujar Hasan.

Selain itu, Hasan menekankan pentingnya sikap bijaksana dalam menghadapi perbedaan pilihan politik. “Memiliki pilihan yang berbeda adalah hal yang wajar, tetapi kita harus mampu menghindari terjadinya perpecahan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Bagi Hasan, keberhasilan pelaksanaan Pemilu tidak terlepas dari peran semua elemen masyarakat. Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan hak pilih dan kesadaran untuk memilih pemimpin.

Terakhir, Hasan berharap agar semua pihak dapat menjaga kondusifitas di TPS masing-masing demi terciptanya suasana pemilihan yang aman dan nyaman. “Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas untuk menciptakan Pemilu yang damai. Semoga partisipasi masyarakat dalam pemilihan ini tinggi,” pungkasnya. ***

(Red)