Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
JABODETABEKOLAHRAGA

Ketua KONI Kota Bekasi Ajak Gotong Royong Majukan Olahraga

×

Ketua KONI Kota Bekasi Ajak Gotong Royong Majukan Olahraga

Sebarkan artikel ini
Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberi kata sambutan. (Foto : Ist)

BEKASI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, gelar acara Buka Puasa bersama jajaran pengurus sekaligus santunan anak yatim piatu, di Sekretariat Gedung Kota Bekasi, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (3/4/2024).

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, mengatakan dalam rangka menyambut Porprov dan Porda, khususnya Tuan Rumah Porprov 2026, para Pengurus KONI Kota Bekasi harus menyatukan hati, memiliki niat dan tujuan yang sama, dengan target sebuah pencapaian prestasi.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

“Kembangkan potensi kita, bawa perubahan, kita satukan niat dan langkah kaki kita untuk kemajuan KONI Kota Bekasi, dan bagaimana kita bisa membuat tanggungjawab ini dalah tanggungjawab bersama dalam melakukan upaya-upaya,” ujar Tri disela-sela sambutannya.

Pria yang akrab disapa Mas Tri itu meyakini dengan strategi-strategi dan potensi yang ada, hingga akhirnya mampu memberikan pencerahan kepada KONI Kota Bekasi. Adapun ia mengingatkan, selain berusaha harus terus menjaga dalam ibadah untuk mencapai cita-cita.

“Rasanya akan ringan untuk dilakukan jika dengan bergotong royong dan saling mengingatkan, jadi kekompakan yang ada harus terus dikembangkan, dan tidak perlu ragu untuk memberi masukan, yang penting niatnya baik,” ucap Tri.

Dalam acara tersebut, Tri turut mengingatkan cabang olahraga (cabor) yang belum menyelesaikan laporannya agar segera diselesaikan, jangan sampai menghambat. Ia juga menegaskan untuk disiplin dan tertib dengan tata kelola keuangan yang ada, tidak hanya bisa mengatakan cabor telah menyelesaikan tugasnya.

“Hari ini dituntut betul, mengenai transparansi terkait pengelolaan keuangan, sebesar dan sekecil apapun tetap dicari. Jadi oleh karena itu harus betul-betul kita sadari, kalau ada satu cabor yang tidak tertib, akan mempengaruhi proses keuangan kita,” tegasnya.

Terakhir, ia berharap Persipasi (Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi) Kota Bekasi, dapat terus berkembang dan mampu menembus Divisi 2, sehingga mampu menambah keharuman dan kebanggaan Kota Bekasi.

“Ternyata sepakbola itu luar biasa, mulai dari proses dan semuanya. Kemarin kita sudah juara di tingkat Jawa Barat, besok kita ke tingkat Nasional. Bismillah kita bisa dan mampu untuk mewujudkan itu semua,” pungkasnya.