Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HEADLINEKEPULAUAN RIAUPOLITIK

Iskandarsyah Dipastikan Kembali Maju di Pilkada Karimun 2024

×

Iskandarsyah Dipastikan Kembali Maju di Pilkada Karimun 2024

Sebarkan artikel ini
Ing Iskandasyah Dipastikan Kembali Maju di Pilkada Karimun 2024. (Foto : Ist)

KARIMUN — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di sejumlah daerah semakin mendekat, termasuk Kabupaten Karimun yang juga berada dalam proses transisi kepemimpinan.

Bupati Karimun saat ini, Aunur Rafik, yang telah memimpin selama dua periode, akan segera mengakhiri masa jabatannya. Sejumlah nama kandidat potensial mulai muncul untuk bersaing dalam Pilkada Karimun yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Salah satu figur yang telah mengemuka adalah Ing Iskandarsyah, yang sebelumnya diusung oleh PKS dalam Pilkada Karimun tahun 2019, namun kalah tipis 86 suara dari petahana Aunur Rafik.

Pada Pilkada 2024, Iskandarsyah dipastikan akan kembali maju, setelah mendapat dukungan kuat dari masyarakat Karimun yang berharap agar dia mencalonkan diri kembali sebagai kepala daerah.

Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Meral, Raja Rian, menyampaikan harapannya kepada Iskandarsyah, bahwa masyarakat masih mendukung dan bersemangat untuk memperjuangkan keberhasilannya di masa depan.

“Saya mewakili rekan-rekan masih setia mendukung pak Iskandarsyah dan tetap semangat untuk memperjuangkan beliau dengan harapan Karimun akan menjadi lebih baik ditangan beliau nantinya,” kata Raja Rian, sisela-sela rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Karimun pada Sabtu (16/03/2024).

Iskandarsyah sendiri adalah mantan Anggota DPRD Provinsi Kepri selama dua periode dan pernah menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Kepri. Partainya, PKS, sebelumnya telah mengusung Iskandarsyah sebagai Calon Kepala Daerah di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Karimun. ***

(Red)