ICMI Kepri dan Tanjung Pinang Kompak Hadiri Silaknas dan Milad ke 32 ICMI di Jakarta

by
Ketua ICMI Kota Tanjung Pinang, Nazaruddin, bersama pengurus ICMI hadir di Silaknas dan Milad ke 32 ICMI. (Foto : Ist)
Wakil Ketua ICMI Provinsi Kepri, Juramadi Esram, bersama Pengurus ICMI Provinsi Kepri ikut hadir di Silaknas dan Milad ke 32 ICMI. (Foto : Ist)
Pengurus ICMI Provinsi Kepri dan Kota Tanjung Pinang bersama Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di malam Gala Dinner Silaknas ICMI. (Foto : Ist)

JAKARTA — Organisasi Wilayah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Orwil ICMI) Provinsi Kepri dan Organisasi Daerah (Orda) ICMI Kota Tanjung Pinang kompak menghadiri bersama kegiatan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad ke 32 ICMI Tahun 2022, di Gedung BRIN, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Desember 2022.

Tampak hadir dari Orwil ICMI Provinsi Kepri dan Orda ICMI Kota Tanjung Pinang , antara lain Wakil Ketua Orwil ICMI Provinsi Kepri, DR HM Juramadi Esram SH MH MT, bersama pengurus dan Ketua Orda ICMI Kota Tanjung Pinang, Drs Nazaruddin MH.

Disamping Juramadi Esram, terlihat juga jajaran pengurus lainnya, Said Sudrajat M.Si, Drs Sardison, Dr Rika Azmi, Dr Darson M.Pd dan Drs Ridarman Bay, sementara Orda Kota Tanjung Pinang ikut hadir, Suhono, Damanhuri dan Sugiarto Doso.

BACA JUGA :   Juramadi Esram Lounching Program Sapa SaJa

Disela-sela kegiatan, Ketua Orda ICMI Kota Tanjung Pinang, Drs Nazaruddin MH, yang juga Timsus Gubernur Kepri Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, mengaku senang bisa hadir langsung di Jakarta.

Kegiatan Silaknas ini diikuti jajaran Pengurus ICMI pusat dan 21 organisasi wilayah (Orwil), serta seluruh organisasi daerah (Orda) ICMI ini juga dihadiri Menteri PMK, Prof Muhadjir Effendy dan Menteri Parekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, beserta jajaran pimpinan Badan Riset dan Inovasi Nasional, Ketua Umum ICMI, Arif Satria dan jajaran pengurus.

Silaknas ICMI Tahun 2022 ini mengambil tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi untuk Indonesia.

Sebelum pembukaan Silaknas, rangkaian kegiatan telah digelar, diantaranya Expo Inovasi Nasional, National Leadership Camp, Konvensi Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, Penganugrahan ICMI Lifetime Achievement Award, Rapat Pleno Pemaparan Laporan Program dan Rencana Kerja.

BACA JUGA :   Juramadi Esram Lounching Program Sapa SaJa

Ketua Umum ICMI, Arif Satria, dalam sambutannya menyebutkan, ada 3 (tiga) dimensi yang harus dilaksanakan, yaitu ICMI terjemahkan nilai-nilai dimensi Islam, tekad untuk terus bina NKRI, dan dimensi Kualitas keilmuan. (ds)

Share and Enjoy !

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.