KEPULAUAN RIAURAMADHAN

Hafizha Roby Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

×

Hafizha Roby Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani Roby membagikan takjil Ramadhan kepada para pengguna jalan. (Foto : Ist)

BINTAN — Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, serta para Kader PKK Kabupaten Bintan, turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Mereka memulai kegiatan ini di pertigaan Kantor Desa Teluk Sasah, kemudian melanjutkan di pertigaan Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban pada Kamis, (28/03/2024) sore.

BACA JUGA :   Bersama Istri Tercinta, Bupati Bintan Naik Sepeda Motor ke TPS

Dalam pembagian takjil tersebut, sebanyak 300 paket takjil langsung diserbu oleh para pengguna jalan dalam waktu kurang dari 15 menit. Bagi Hafizha, kegiatan semacam ini memiliki dampak positif karena dapat meningkatkan rasa peduli dan kebersamaan di masyarakat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Hal yang kami ingin tanamkan melalui kegiatan ini adalah rasa peduli dan semangat berbagi. Alhamdulillah, ratusan takjil telah kami bagikan, dan kami berharap semoga bulan Ramadhan ini membawa keberkahan bagi kita semua,” ungkap Hafizha setelah selesai membagikan takjil.

BACA JUGA :   Bupati Roby Naikkan Insentif RT/RW se-Kabupaten Bintan, Ini Besarannya

Sebelumnya, Hafizha juga mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Ar Rahmam Tanjung Uban. Kehadirannya di panti tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti. Bagi Hafizha, anak-anak panti merupakan generasi penerus yang akan memimpin Bintan di masa yang akan datang. ***

(Rhiz)