JABODETABEKPOLITIK

Gus Shol Maju Pilkada 2024, Siap Daftar PKB Call

×

Gus Shol Maju Pilkada 2024, Siap Daftar PKB Call

Sebarkan artikel ini
Ketua PPP Kota Bekasi, H. Sholihin (Gus Shol)

BEKASI – Perhelatan Pilkada 2024 akan segera digelar pada bulan november ini, khususnya di Kota Bekasi, terpantau sudah banyak nama calon kandidat yang bermunculan untuk mengikuti kompetisi.

Memiliki strategi yang berbeda, PKB Kota Bekasi membuka peluang dukungan sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024, baik untuk internal partai maupun eksternal, dengan mendaftar melalui program PKB Call.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Melihat hal tersebut, dilansir dari bekasisatu.com, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H. Sholihin, siap mendaftar Desk Pilkada PKB untuk maju dan mendapat dukungan menjadi Calon Wali Kota Bekasi 2024.

BACA JUGA :   Jelang Pilkada 2024, PKB Call Siap Buka Peluang

Pria yang akrab disapa Gus Shol itu mengatakan, dengan dibukanya PKB Call maka semua orang bisa menjadi Calon Wali Kota Bekasi, karena telah diberikan ruang kepada eksternal partai untuk mendaftar.

“Melalui PKB, saya ingin ada perubahan di Kota Bekasi. Saya juga mengapresiasi PKB yang memberikan ruang kepada externalnya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi,” ujar Gus Shol, di Kota Bekasi, Sabtu (6/4/2024).

BACA JUGA :   Buka Puasa Bersama, Kehadiran Bakal Calon Wakil Bupati Karimun Disambut Antusias Masyarakat Kampung Tengah

Ia memaparkan, hanya dengan kekuatan PPP Kota Bekasi, tidak bisa membuat dirinya menjadi Wali Kota Bekasi. Sehingga menurutnya, butuh berkomunikasi dengan PKB Kota Bekasi melalui PKB Call ini.

“Kita memahami PPP tidak punya kursi dan power untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bekasi. Insya Allah sehabis Lebaran saya akan daftarkan ke PKB Call,” tukas Gus Shol semangat.

Perlu diketahui, pada hari ini, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi melaunching Program Desk Pilkada 2024 yang disebut PKB Call, dimana Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024, yang ingin berkoalisi maupun ingin mendapat rekomendasi dengan cara mendaftar.

BACA JUGA :   Iskandarsyah Dipastikan Kembali Maju di Pilkada Karimun 2024

Proses PKB Call akan berjalan dan mulai pendaftaran dari tanggal 6 April hingga 31 Mei 2024, setelah itu akan ada proses verifikasi, untuk memilih sosok yang palinh tepat untuk mendapatkan dukungan ataupun rekomendasi dari PKB Kota Bekasi.

(Pandu)