Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
KEPULAUAN RIAUPOLITIK

Buka Puasa Bersama, Kehadiran Bakal Calon Wakil Bupati Karimun Disambut Antusias Masyarakat Kampung Tengah

×

Buka Puasa Bersama, Kehadiran Bakal Calon Wakil Bupati Karimun Disambut Antusias Masyarakat Kampung Tengah

Sebarkan artikel ini
Bakal Cawabup Karimun Yova Apriazir saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Kampung Tengah. (Foto : Ist)

KARIMUN — Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karimun periode 2024-2029, Yova Apriazir, mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan keluarga besar dan masyarakat Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (30/3/2024).

Kehadiran Yova Apriazir, Bakal Calon Wakil Bupati Karimun, disambut dengan antusias oleh ratusan warga di Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut.

Geser Untuk Baca Berita
Geser Untuk Baca Berita

Dalam perbincangan dengan media, Bakal Calon Wakil Bupati Karimun, Yova Apriazir, menjelaskan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadhan serta berbuka puasa bersama sebagai sarana untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai bakal calon wakil bupati Karimun.

Selain itu, Yova Apriazir juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat dalam pencalonannya sebagai calon wakil bupati Karimun di masa yang akan datang.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan memberikan umur yang panjang serta kesehatan agar kita dapat bersama-sama berjuang dengan niat yang tulus untuk memenangkan pertarungan Pilkada 2024 yang akan datang,” ucap Yova Apriazir.

Lebih lanjut, dia mengakui bahwa setiap kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari sosialisasi dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024 mendatang.

“Ini adalah bagian dari langkah sosialisasi saya sebagai bakal calon Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024. Saya menyatakan kesiapan saya untuk maju sebagai calon wakil bupati Karimun pada Pilkada 2024,” jelasnya.

Namun, ketika ditanya mengenai partai politik sebagai kendaraan menuju Pilkada 2024, ia menyatakan bahwa masih dalam tahap membangun komunikasi dengan seluruh pimpinan partai politik.

“Saya masih dalam tahap komunikasi dengan partai politik. Saat ini belum saatnya untuk mengumumkan hal tersebut,” ungkapnya.

Acara silaturahmi tersebut kemudian dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat maghrib bersama masyarakat Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut. ***

(Red)