JABODETABEK

Berbagi Berkah, DPD Forkabi Kota Bekasi Santuni 90 Anak Yatim

×

Berbagi Berkah, DPD Forkabi Kota Bekasi Santuni 90 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPD Forkabi) Kota Bekasi, berbagi berkah santunan 90 anak yatim, sekaligus buka puasa bersama, di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (5/4/2024).

Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi, Muhammad Atto mengatakan, Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Tidak hanya di bulan Ramadhan, namun juga setiap awal tahun, pertengahan tahun, dan akhir tahun.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Ada 90 anak yatim yang kita santuni dan berikan paket sembako. Ini semua berkat hasil kolektif dari teman-teman pengurus dan anggota,” ujar Atto yang juga mengatakan ini adalah ajang silaturahmi lintas ormas.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP Forkabi, Mohammad Ihsan, mengapresiasi digelarnya acara tersebut, dan berharap kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dapat terus dilakukan, sesuai dengan visi misi organisasi.

BACA JUGA :   Ariyes Budiman Tegaskan Stop Premanisme di HUT ke-67

“Kita kalau melihat anak yatim terima amplop, mukanya ceria, itu kita harus senang, insyaallah kita juga akan mendapatkan keberkahan hidup. Karena tidak akan apa yang kita berikan itu berkurang, yang ada bertambah,” kata Ihsan.

Sementara itu, Lurah Pekayon Jaya, Encup Supratman mengakui, DPD Forkabi Kota Bekasi sering melaksanakan kegiatan sosial khususnya di wilayah Kelurahan Pekayon Jaya, dan juga sangat membantu dalam keamanan, ketertiban hingga kebersihan.

BACA JUGA :   Ketua KONI Kota Bekasi Ajak Gotong Royong Majukan Olahraga

“Forkabi sangat membantu di wilayah, dari segi keamanan, ketertiban, bahkan kebersihan, jadi mereka selalu mensupport baik itu pikiran, tenaga dan lainnya, intinya membantu kelurahan untuk melaksanakan program pemerintah yang diselenggarakan,” pungkasnya. ***

(Pandu)