KEPULAUAN RIAURAMADHAN

Ansar Ahmad Buka Puasa Bersama 2.000 Anak Yatim Piatu se-Kota Batam

×

Ansar Ahmad Buka Puasa Bersama 2.000 Anak Yatim Piatu se-Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, berbuka Bersama 2.000 Anak Yatim Piatu se-Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Keluarga Besar Partai Golkar Provinsi Kepri kembali menyelenggarakan agenda rutin berbuka puasa bersama 2.000 anak yatim piatu, di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, pada Minggu (7/4/2024).

Acara rutin ke-12 yang selalu diadakan oleh Partai Golkar Provinsi Kepri ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, serta para pengurus, kader, dan simpatisan dari partai berlogo pohon beringin tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Selain berbuka puasa, anak-anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Batam juga diberi kesempatan untuk menerima santunan yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, beserta pengurus partai lainnya.

BACA JUGA :   Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Kepri Sidak ke Kantor OPD

Gubernur Ansar Ahmad menyatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan berbuka puasa ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh Partai Golkar, bertujuan untuk menjaga silaturahmi seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya.

Menurutnya, Partai Golkar terus berkomitmen untuk menjaga silaturahmi, terutama di bulan Ramadan yang dianggap sangat tepat untuk berkumpul, berbagi, dan menunjukkan kepedulian kepada sesama saudara muslim.

BACA JUGA :   Ini Surat Edaran Gubernur Kepri Tentang Pedoman Hari Jadi Provinsi Kepri ke 20

“Hari ini kita sengaja berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu,” jelas Ansar Ahmad.

Tambahnya, dari kegiatan berbuka puasa bersama ini, diharapkan dapat membangun persaudaraan yang lebih baik di masa mendatang, sehingga keberkahan dari Allah SWT dapat selalu diraih.

“Apalagi dalam gelaran pemilu beberapa waktu lalu, Partai Golkar berhasil meraih kemenangan bersama Koalisi Indonesia Maju, dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden, serta berhasil meraih kursi pada pemilihan legislatif. Tentu ini merupakan keberhasilan yang patut disyukuri bersama,” tutupnya.

BACA JUGA :   Mulai Berlaku 1 Januari 2023, Ini Upah Minimum Provinsi Kepri Tahun 2023

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Ahmad Mak’ruf, mengakui bahwa kegiatan berbuka puasa ini merupakan bagian dari aksi berbagi dari Partai Golkar.

“Kami berbagi rezeki dengan saudara kita yang kurang beruntung. Selain itu, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai partai yang terbuka dan religius,” jelas Ahmad Mak’ruf. ***

(fik)